Rabu, 22 Agustus 2012

Curhatan SBY

SBY sindir partai2 lain yg bermaksud menghancurkan partai demokrat terutama dari partai koalisi



SBY sindir lagi partai2 koalisi yg tidak bersikap sbg teman sejati tapi malah menusuk dan menentang pemerintah



SBY : partai2, media dan pengamat lancarkan black campaign kpd pemrintah terkait rencana naiknya harga BBM



SBY ga mau disalahkan dalam penetapan asumsi2 dalam APBN. Termasuk asumsi harga minyak dan pertumbuhan ekonomi.



SBY : anggota Fraksi DEmokrat di DPR harus cerdas. Harus tampil. Sebagian anggota Fraksi PD selama ini tidak pernah tampil.



SBY : ratusan triliun subsidi BBM yg ratusan triliun itu 70% nya dinikmati oleh orang2 kaya. Bukan oleh orang miskin



SBY : anggota fraksi demokrat harus cerdas, kuasai masalah, tampil, bela kebijakan pemerintah terkait rencana naik BBM.



SBY : posisi saya, jika DPR akhirnya menyepakati harga BBM, saya tetap akan laksanakan program perlindungan thdp rakyat miskin.



SBY : bentuk bantuannya adlh cash transfer/ BLT kpd rakyat miskin. Utk kurangi persoalan yg dihadapi rakyat miskin. Ini sikap P. demokrat



SBY : jangan segala sesuatu dipolitikan.



SBY : penghematan subsidi BBM tak hanya utk BLT, tapi juga utk transprotrasi, infrastruktur, kesehatan, pendidikan dll.



SBY berhentikan sebentar. Minum dulu... SBY : sekarang yg jadi sasaran tembak adalah saya. SBY. Cek sms istri saya. Isinya banyak ancaman



SBY : presiden mana yg senang mengambil keputusan yg pahit ini. Sy sering diejek, dicaci maki, dibilang penakut, peragu dst.m



SBY : sms ke istri saya banyak yg mendoakan, mendukung, tapi banyak juga yg mengancam, mau celakakan, mau menjatuhkan dst.



SBY : jika saya ingin aman, partai demokrat tidak diserang...sy ga otak atik BBM, biarkan saja subsidi. Tp sbg presiden sy hrs ambil risiko



SBY : saya taat azas ,.mari dibicarakan di dpr dgn baik agar dpt diambil pilihan terbaik. Bkn u/ saya, tokoh2 atau partai2 politik tertentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar