Kamis, 23 Agustus 2012

Hatta Rajasa, teman akrabnya si Chairul Tanjung

1. Hatta Rajasa, Menko Bidang Perekonomian skrg. Ia terkenal sebagai tukang lobbi yg ulung. Ia juga kaya raya. #HR cc @TrioMacan2000
2. Hatta punya pengalaman yang panjang sebagai menteri. Ia selalu mennjadi menteri sejak 1999. Walau kinerjanya buruk. #HR cc @TrioMacan2000 
3. Misalnya, Masa jabatannya sebagai Menteri Perhubungan ditandai dg bbrp kecelakaan transportasi yang mengerikan. (cont.. cc @TrioMacan2000 
4. ..cont) spt musibah Mandala Airlines Penerbangan 91, Adam Air Penerbangan 574, & Garuda Indonesia Penerbangan 200. #HR cc @TrioMacan2000 
5. Hatta yg seorang pelobi ulung ini mmng 'sakti', walau minim prestasi, ia tdk pernah diresuffle, ia licin bak belut. #HR cc @TrioMacan2000 
6. Sebagai Menko Perekonomian skrg, dia tdk memberikan kontribusi apapun. Yg bekerja keras adalah menteri keuangan. #HR cc @TrioMacan2000 
7. Hatta adalah pendukung semua kebijakan SBY. Misalnya soal bantuan IMF,soal jmbtan selat sunda dll. #HR cc @TrioMacan2000 
8. Hatta walau minim kinerja, tapi kaya raya. Ia salah satu bos di Petral. Broker minyak sarang korupsi. #HR cc @TrioMacan2000 
9. Hatta yang secara resmi deklarasikan diri sebagai capres ini punya modal yg cukup kuat untuk maju thn 2014. #HR cc @TrioMacan2000 
10. Hatta yg cerdik ini tahu betul memanfaatkan peluang. Ia menjodohkan anaknya dg 'putra mahkota'. #HR cc @TrioMacan2000 
11. Mudah-mudahan masyarakat bisa menilai siapa yg layak dipilih, untuk Indonesia yg lebih baik. Sekian, Trims! #HR cc @TrioMacan2000 
 

1 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya ) memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com

    BalasHapus