Rabu, 22 Agustus 2012

Kebusukan Iwan Piliang

Ayo unfollow @iwanpiliang yg terbukti menerima uang nazar utk tujuan kaburkan kasus nazar. Dia cari makan dari uang hasil korupsi.



Perhatikan deh setiap komentarnya @IwanPiliang terkait nazar, pasti bias berbelit. Dan dia dgn tak malu akui terima fee dari nazar. Ironis



Iwan piliang sewot kepada saya karena 2 hal : 1. Saya bongkar kesepakatan busuknya dgn nazar dan nasir. 2. Dia ketahuan pelintir tuips saya



tuh sdh saya kasih alasan kenapa iwan piliang sewot sama saya. Dia musang berbulu domba @Badigambino @iwanpiliang



kesepakatannya : iwan piliang diberi hak istimewa bisa wawancara nazar ketika buron. Namanya yg sdh tenggelam jd populer lagi @Badigambino



yg kedua iwan pilinag jalankan bagian dari skenario besar laywer busuk nazar utk hancurkan anas dan demokrat. Dia hanya pion @Badigambino



akibatnya iwan piliang ga bisa objektif. Apalagi dia tidak mengerti hukum. Ga bisa bedakan antara fakta, petunjuk dan opini @Badigambino



untuk sikap iwan terhadap regim busuk SBY, saya beri dia apresiasi. Tapi coba perhatikan, pernah kah iwan sekali kritik nazar? @Vhaldats



Iwan piliang itu TIDAK PERNAH sekali pun kritik nazar. Apalagi bongkar korupsi nazar. Kenapa? Karena dia digaji oleh nasir kakak nazar



Mau fakta tentang kebohongan iwan piliang? Nih. Iwan selalu bilang rosa bohong diancam nasir cs di Rutan Pondok bambu. Padahal Rosa diancam



Pengancaman rosa oleh nasir, hasyim cs otu dikethui banyak orang termasuk wartwan tempo. Tapi iwan bantah mati2an...kenapa?



Karena pengancaman thdp rosa oleh nasir (majikan iwan piliang) itu bertujuan utk mendapatkan surat pernyataan palsu dari rosa



Surat pernyataan palsu dari rosa itu intinya menyatakan bhwa : 1. Rosa tidak kenal Nazar 2. Permai gruo milik anas, bukan milik nazar



Kenapa iwan ngotot tuduh rosa bohong padahal saksinya belasan orang, bahkan saya pagi harinya pun ketemu rosa yg masih ketakutan. Karena..



Karena seperti itulah perintah nasir dan hasyim kepada iwan piliang. IP harus buat opini bhw rosa bohong telah diancam nasir/hasyim cs



Bgmn kita bs respek pd ex wartawan yg dipecat itu jk ucapan yg keluar dari mulutnya adalah dusta? Pro nazar yg koruptor hny krn uang receh?



Saya mencoba fair saja, ketika iwan piliang kritik sby, saya setuju&puji dia. Tapi ketika dia bicara dlm konteks nazar, 100% ucapannya dusta



Silahkan anda cermati iwan piliang sebenarnya yg dimata saya tak lebih dari antek2 nazar yg skrg ini adalah TERDAKWS KORUPSI di Tipikor



Untuk hal2 lain saya oke2 aja sama iwan piliang..itu prinsip saya utk bersikap fair, proporsional dan objektif. Tp jika terkait nazar. ???



Saya sendiri sdh dari awal menyatakan sumpah bhw saya tidak ada terima uang dari siapa pun. Karena I am not for sale ! Im enough man!



coba aja perhatikan. Pernah ga SEKALI SAJA iwan piliang anti nazar? Ga kan? Soal akun saya psudo, itu sikap adalah saya@Firman_Assegaf



sandiwara dari mana? Memangnya semua salah? Hanya iwan yg benar? Buktinya kan rosa diancam itu sdh segudang.,sampe nasir "lari" @Ridhobass



kita maklum jika iwan kesulitan keuangan. Tapi dia harus jujur. Dia akun riel bukan berarti dia jujur. Dia busuk ! Antek nazar @david_yavis



Jika nanti akhirnya iwan piliang tahu siapa saya, pasti dia akan cium tangan saya minta maaf atas tuduhan kotornya itu.



Saya tempo hari beri kultwit ttg sumpah anas karena saya menilai opini trhdp anas itu sudah lewat batas. Publik harus diberikan pencerahan



Publik hrs diberikan kesadaran bhw opini yg tak sehat yg dibangun trhdp anas ada mengandung kesalahan, bias dari info sesat lawyer nazar



Kkta menyaksikan bgmn lawyer2 nazar yg kita tahu integritasnya selama ini selalu teriak2 ttg fakta hukum di media, tp bukan di pengadilan



Lawyer2 hitam tsb sudah terkenal gemar menghalalkan segala cara termasuk membuat kesaksian2 palsu. Tapi apa publik pernah persoalkan?



Contoh : kesaksian hasyim yg jelas2 100% bohong mengenai posisi nazar, hasyim dan yulianis dipersidangan. Tdk ada media yg mempersoalkannya



Kenapa media tak menggugat atau kritis trhdp kesaksian2 palsu dafi hampir semua saksi nazar? Ada apa? Kok ga fair? Kok dibiarkan? Aneh !



Ada satu hal yg iwan piliang sudah pasti salah. Sederhana saja. Dia selalu tuduh saya adalah muchlis hasyim atau kelompoknya. Salah besar !



Saya sekali lagi tak kenal MH. Hanya pernah sekali ketemu seumur hidup di PP itupun karena dia lagi ngobrol sebentar sama teman saya.



Tapi dasar iwan piliang karengkang alias koppig dia ngotot dgn keyakinannya yg salah. Itulah kualitas dari seorang yg bernama iwan piliang



Kalau tentang anas, ya saya akui saya kenal dia. Mungkin dia bisa dikategorikan sbg yunior saya. Tapi teman2 lihat sendiri bgmn sikap saya



Dari awal saya sangat kritis dan kuliti anas abis2an..karena saya tak peduli siapapun yg korup akan jadi musuh saya.



Tapi, coba cermati media akhir2 ini..terlalu bias. Puncaknya pada sumpah anas digantung di monas. Siapa pun yg saksikan ucapan anas di TV



Siapa pun yg saksikan ucapan anas di TV bisa menilai dgn jujur sikap dan penampilannya. Biasa aja. Tapi besoknya anas dituduh panik dst dst



Lalu mulai lah pers menjadi jaksa sekaligus hakim terhadap statement anas itu. Rame2 "hajar" statement anas dgn sejuta interprestasi negatif



Yg tdk dikupas media adalah ttg grand design dr jalannya kasus nazar ini. Kemana arahna, siapa yg diuntungkan, siapa yg mengail di air keruh



Masak publik harus percaya dgn semua ucapan lawyer hitam yg jadi lawyernya nazar yg dikenal halalkan segala cara utk capai tujuan?



Saya hanya ingin mengajak publik utk menggunakan akal sehat. Memandang dgn jernih. Jgn terperosok & terhasut ucapan2 setan berwujud manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar