Selasa, 21 Agustus 2012

Rekaman phone-call Nazar-Yulianis

1. “@kusuma_putri99: .. aku twitt ttg percakapan via telpon yulianis dg bbrp orang permai group ketika dan setelah rosa ditangkap

2. “@kusuma_putri99: Franky: Yul...lagi dimana....

3. “@kusuma_putri99: Yulianis: Baru Sampe kantor Pak habis meeting dgn org mansek, ada apa Pak || Franky: Tlg di periksa Bu ROSA ada di mana

4. “@kusuma_putri99: Yulianis: Iya pak… aku buka GPS ku dulu ya pak, oh…. bu Rosa ada di TVRI pak… udah 3 jam tidak bergerak”

5. “@kusuma_putri99: Franky: Ok thanks Yul, Saya akan meluncur ke sana, kok tadi supirnya tlp saya panik katanya bu ROSA di tarik orang”

6. “@kusuma_putri99: Franky: sy sdh suruh supirnya u/ masuk kedalam u/ melihat, skrg supirnya itu tdk bisa di telp, makanya Saya mau kesana”

7. “@kusuma_putri99: beberapa menit kemudian......”

8. “@kusuma_putri99: Franky: Yul. ROSA ditangkap KPK…dia saat ini ada di MENPORA. Sy sdh tlp Pak Nazar, tp dibentak P. Nasir ktnya jgn main2

9. “@kusuma_putri99: Yulianis: Ya ALLAH pak…. beneran pak…. ya udah pak Saya akan menghubungi Pak nazar”

10. “@kusuma_putri99: belum sempat Yulianis telpon...ada telpon masuk dari Nazar || Nazar: Nis… kamu di mana….”

11. “@kusuma_putri99: Yulianis: Masih di kantor pak baru selesai meetting dengan org Mansek, Pak… apa benar yang di katakan Pak Frangky?”

12. “@kusuma_putri99: Nazar: Saya sudah suruh Pak Al memeriksa, Pak Al sdg otw. Kamu ngasih apa sama ROSA… Dia ini mau main2 sama Saya”

12. “@kusuma_putri99: Yulianis:.. ROSA tdk ada pengajuan Pak, jd sy tdk ngasih apa2 sm dia, baik cash atau cek || Nazar: di brankas ada brp

13. “@kusuma_putri99: Yulianis: lagi di stock opname Rina pak, saldo sih rp +/- 7M dan valas Usd 300.000, oh ada Euro sekitar 5.000 pak.”

13. “@kusuma_putri99: Nazar: Kamu beresin brangkast, ruangan ROSA dan ruangan Frangky, cek cctv, cabutin aja semua...”

14. “@kusuma_putri99: Nazar: ...beresin juga ruang keuangan jangan sampai ada data keuangan yang tertinggal”

15. “@kusuma_putri99: Yulianis: Iya Pak, di sini cuma ada data pabrik IKPP pak, kemarinkan bapak udah perintahkan sy u/ beres2 data keuangan

15. “@kusuma_putri99: Yulianis: ... jd yg tertinggal hny isi brangkast aja pak || Nazar: Ya udah… cepet kamu beresin… || Yulianis: Iya Pak

16. “@kusuma_putri99: ketika Yulianis tengah beres2...telpon masuk lagi dari Mr. Lucky || Nazar: Nis…. udah selesai….”

17. “@kusuma_putri99: Yulianis: Ini sdg di beresin Pak… ruang keuangan di beresin Rina&Neni plus OB, ruangan Marketing diberesin Brei&OB...”

17. “@kusuma_putri99: Yulianis: sedangkan Darma sedang nyabutin CCTV pak. || Nazar: Kamu cek ulang Nis… jangan sampai ada yang tertinggal”

18. “@kusuma_putri99: Yulianis: Iya Pak…Sy udh suruh Dayat cc mobil box utk angkut semua, sbgn yg bs di masukin ke mobil Sy akan masukin pak

18. “@kusuma_putri99: Yulianis: Iya Pak…Sy udh suruh Dayat cc mobil box utk angkut semua, sbgn yg bs di masukin ke mobil Sy akan masukin pak

18. “@kusuma_putri99: Nazar: Ya udah…. Cek ulang semua… || Yulianis: Iya pak…..”

19. “@kusuma_putri99: lift terbuka…..di sana ada ROSA, 2 org laki2& 1 org perempuan, Rosa sgt pucat, Yulianis pura2 tenang….menyapa Rosa…”

20. “@kusuma_putri99: Yulianis: Oh bu Rosa mau kemana.., sama tamunya bu.. || Rosa: Ini Bu Yuli Pak.. keuangan kami”

20. “@kusuma_putri99: Yulianis: Yuli Pak..Ya udah ya bu Rosa… aku turun dulu . || KPK: Oh ini bu Yuli g usah turun bu Yuli… kt ngobrol2 dulu

21. “@kusuma_putri99: Yulianis: Maaf pak… Saya ada yang harus Saya ambil di bawah, nanti saya naik lagi”

22. “@kusuma_putri99: KPK: Tidak usah bu Yuli…. ibu duduk di sini saja, kami dari KPK mau bicara dgn bu Yuli || Yulianis: Ohhhh ada apa Pak

23. “@kusuma_putri99: Neni masuk...begitu tahu ada Rosa dan bbrp orang...lgsg kabur || KPK : Itu siapa bu…. tlg di suruh duduk di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar